ADI CHANDRA SETIAWAN

Kamis, 08 Agustus 2013

Perjalanan mudik

Disini gue balik lagi. Dan gue mau bercerita tentang perjalanan mudik gue.
Gue mau mudik ke jawa tengah dulu lokasinya tepatnya di karang kemiri karanganyar. Nah berhubung bokap gue ngantuk jadi kita tidak melanjutkan perjalanan dan memutuskan menginap disalah satu hotel.
Nah pas gue mau pesen kamar hotel dia bilang kalo yang executive full mas. Adanya yang ekonomi..
Gue bilang anjir ekonomi. Kan panas gak ada ac nya -_- dan ada yang executivenya baru jam 12
Tapi mau gimana lagi berhubung bokap gue ngantuk berat yaudah diambil dulu deh yang ekonomi.
Pas didalam kamar tuh rasanya kaya memasuki kontrakan -_-kamar mandi diluar entah dimana tempat -_- bikin gatel semua gue rasain engga enaknya -_-hoho
Yaudah nanti gue lanjutin lagi bro.soalnya gue ngantuk mau bobo dulu...

Share:
Lokasi:Indonesia South East Asia, null

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut