ADI CHANDRA SETIAWAN

Selasa, 23 April 2013

23.00 wib 23-04-2013

pada malam hari gue dan 3 teman gue sedang emngerjakan tugas, dan lalu yang masih bertahan mengerjakan tugas hanya gue dan temen gue yang sama panggil item, dan yang dua lagi malah tertidur lelap gue suka manggil mereka berdua banci dan ndut.. nah gue dan si item masih mengerjakan tugas, si ndut terbangun dan melanjutkan mengerjakan tugas nya, nah yang heran itu adalah teman saya yang 1 lagi yang biasa dipanggil banci bangun dan pulang ke kamar nya, tiba tiba dia balik ke kamaargue itu sudah mandi, ada apa dibalik cerita tersebut ?? ternyata sibanci tersebut banjir hahaha tau maksud gue gak banjir apa ?? heheh pasti tau lah apa yang gue bahas tentang banjir itu :P setelah itu sibanci cerita juga dan kami bertiga tertawa bahak bahak sampe sakit perut hahaha lagi ada ada aja baru tidur 2 jam udah banjir apa lagi tidur nya lama hahaha bisa banjir di kasur nya wkwk.. sekian dulu cerita dari gue besok dilanjut lagi byeee
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut