ADI CHANDRA SETIAWAN

Senin, 12 Agustus 2013

To be continue

Hari ini gue masih melanjutkan cerita gue dalam perjalanan mudik.
Gue udab satu hari di kampung dan mau tau apa yang gue rasain disini ?
Disini gue merasakan nyaman tentram disini. Dan satu lagi gaj ada polusi yang seperti dihakarta. Soalnya disini kampung :D
Disini gue jalan jalan muterin kampung padahal gue belom apal sama jalan pulang, sampe gue nyasar bro haha udeh panas panas nyasar -_-
Tapi gue gak nyesel soalnya gue ketemu sama cewe cantik.
Mungkin bunga desa kali yak wkwks
Soalnya cantik lewat artis artis haha maksudnya lewat depan nya doang..
Jadi nya gue males pulang ke tangerang pingin disini sampe mau masuk kuliah :D mau tau kenapa gue mau disini ?
Gue itu mau cari info tentang cewe itu wkwks
Makanya gue malas pulang :D
Disini sama panas tapi berhubung angin nya besar jadi gak terasa panas malah terasa nya dingin. Tapi kalo lo keluar rumah. Setdah bukan panas lagi meskipun angin nya kenceng sampe kulit lo item coy gue aja muter muter doang kulit gue langsung belang item putih -_-
Mau tau kalo terbit matahari jam berapa disini ?
Kalo mau tau comment aja..
Promosi biar ada comment wkwks
Udahlah segini aja dulu yak :D

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut