ADI CHANDRA SETIAWAN

Selasa, 13 Agustus 2013

Tobe continue

Sore kemaren gue merencanakan jalan jalan buat malem nya.
Nah waktu udah menunjukan jam 7 berarti kan udeh malem, langsung. Gue berkemas buat jalan jalan nya itu, tiba tiba ada suara keluarga yang dari luar dateng. Mau tau siapa yang dateng ???
Ternyata cewe yang cakep itu ternyata dia masih sodaraan sama gue.
Sial kan padahal mah gue suka tuh tapi gimana lagi masih sodara hoho
Dan nyesel nya gue. Malem nya kan gue jalan2 itu gak ada happy nya soalnya kan meskipun gue sodaraan kan pengen ngobrol gue. Coba bayangin kapan lagi ngobrol sama sodara yang cakep haha
Beloman tentu bisa kaya gitu kan. Huh nyesel banget gue hoho
Ternyata itu sodara gue cakep cakep coy. Kalo bukan Sodara udeh gue jikutin siji siji wkwks

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut