ADI CHANDRA SETIAWAN

Kamis, 01 Agustus 2013

02-08-2013

disini gue balik lagi, dan gue akan ngebahas tentang mimpi gue yang aneh ini.... :D
mau tau mimpi gue apa ??..
mimpi gue itu tentang negara indonesia diserang oleh kawanan virus yang bisa merubah manusia menjadi zombie, keren kan mimpi gue haha
apalagi ditempat gue yang terserang virus pertama, tapi disitu gue main jadi peran utama coy, jadi gue punya senjata yang banyak untuk melawan zombie zombie ituh :D
terutama yang gue selamatin tuh keluarga gue, dan keluarga gue udah pada kumpul gue pergi dari kota tempat tinggal gue..
nah disetiap perjalan itu gue selalu dihadang oleh zombie zombie yang ganas -_-
tapi berhubung gue pnembak jitu jadi gue gak takut lagi sama apa apa haha
dan sodara gue disuruh make samurai untuk melawan nya kan mantab make samurai kena langsung misah leher nya sama badan lebih hemat dari magnum atau segalanya haha tapi ngomong ngomong bukan magnum eskrim yah, tapi senjata loh wkwk
nah mautau gue pergi kemana untuk menghindari semua zombie gue pertama ke jawa tengah untuk menyelamatkan sodara sodara gue yang disitu dan kampung halaman gue harus gue selamatin dulu haha kaya kendaraan nya muat ajah yah ;D
setelah gue sudah menyelamatkan keluarga keluarga gue, gue langsung cabut ke jawa timur untuk beristirahat dan disana juga ada keluarga sih jadi bisa numpang tidur haha ngirit ongkos ;p
nah ternyata zombie sudah menyebar virusnya ke berbagai daerah  dan sudah sampai di daerah jawa timur stelaha gue denger berita itu, langsung bersiap siap dan bergegas untuk pindah ltempat tinggal lagi, setalah diperjalanan cerita gue laper dan masak indomie rebus untuk mengisi perut gue yang laper dan mata yang beler karena beloman tidur lagi gue -__-
akhirnya perut gue lumayan terisi gue melannjutkan perjalanan cerita ini dengan membawa senjata untuk berjaga berjaga bila ada zombie menyerang ternyata di daerah ini sudah banyak yang tertular virus nya meskipun baru denger berita nya..
berarti gue menarik kesimpulan itu berita baru di umumkan tapi virus sudah meyebar -_- dasar pembaca berita yang kurang tepat haha #bukan fakta
tapi gue langsung terbangun setelah menyerang zombie itu, nanti kalo mimpi gue nyambung lagi gue ceritain lanjutannya deh, yaudah sana yang muslim bangun dan sahur udah mau jam 2 hehe

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut