ADI CHANDRA SETIAWAN

Minggu, 09 Juni 2013

sebungkus nasi

semalem gue nanya sama temen gue yang satu kost sama gue. mau tau yang gue tanyain apa ?? haha yang gue tanyain itu lo beli nasi bungkus dimana ? nah temen gue itu jawab : gue beli di sukabirus.. haha maaf ya gatau sukabirus, ini didaerah bandung. nah berhuubung gue anak kost, jadi gue minta temenin sama temen gue itu untuk anterin beli nasi bungkusnya hehe kita pun jalan begegas ke warung nasi itu, tapi gak jalan sih naik sepeda... beberapa menit kemudian sampelah ditempat beli nasi itu, dan aneh nya lagi malah gue nanya menunya apa aja ketemen gue, sedangkan yang beli nasi bungkus nya kan gue, gue yang makan kenapa gue juga yang nanya menu ke temen gue hahaha dan gue pun langsung ppulang setelah bayar tuh makanan, temen gue gaikut pulang dia langsung ngerjain tubes ke kampus malam malam, biasa kalo belom selesai kaya gitu, makanya kalo ada tubes tuh langsung dikerjain hahaha kaya gue kalo ada tubes langsung dikerjain jadi ga sibuk belakangan hahah#sombong dikit sih gue berhubung laper, gue langsung cabut aja ke kostsan tapi kan gue orang nya baik jadi gue bilang terima kaasih yah wudah anterin gue, gue pulang naik sepedanya ngebut bro haha eh lagi buru buru malah ketemu temengue yang dari padang, utnung dia gak ngajak ngobrol,jadi gue cuman sapa aja wkwkw ya kalo dia ngajak ngobrol gue, ya perut makin keroncong, biasa kalo udah laper tuh cacing ngeband didalam hahaha dan gue pun langsung melanjutkan nya karena lantai kost sudah menungguku, padahal biasanya tuh bantal guling yang menunggu tapi ini malah lantai wkwk ya kan buat tempat makan, masa iya gue makan dibantal guling wkwk nah akhirnya pun gue sampe ke kostsan dan langsung membuka nasi bungkus itu, tapi sayangnya kok kuah nya pedes banget, ya gue kan gabisa makan pedes biasa orang eropa hahaha kalo makan pedes pedes perut langsung nyeri. yaudah ini kisah tadi malam besok dilanjut lagi ceritanya oke :D
Share:
Lokasi:Indonesia Dayeuhkolot, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut