ADI CHANDRA SETIAWAN

Senin, 17 Oktober 2011

hari sabtu setelah selesai kegiatan belajar mengajar, saya dan teman saya yaitu bernama : adi anwar, dwi fitriani, rani, arya, fadli, dan saya chandra. nah kita pun langsung melakukan tugas yaitu melipat kertas ijin dan menstempel surat ijin tersebut. stelah selesai semua tugas nya. dwi  dan rani pun kunjung pulang, mungkin karena sudah sore jadi dia pada pulang. lalu tinggal kita berempat yang masih berada di kantor sekolah.
lalu OB yang bernama bang joni pun sudah pulang ngajar, dia mengajak kita nonton dvd, yah mau gimana lagi kita tonton deh, setelah film itu berlangsung kita pun tertarik dengan film tersebut, mungkin karena film nya lucu.
dan kita pun menggeledah ada kaset dvd apa saja yang tersedia di kantor, ternyata banyak sekali kaset dvd nya. dan saya, adi anwar pun meminjam kaset - kaset yang lucu dan menarik.
sudah gitu fasilitas memenuhi ada ac, tivi, dvd, air, teh, gelas, banyak  lagi.
dan kami pun lapar karena keasikan nonton, sampai - sampai pulang pun tertunda.
setelah itu selesai solat ashar sekitar jam 4 saya membuat teh hangat, dan meminum nya,, (segarnya) ehehe....
eh tidak sengaja kaki saya mengenai gelas tersebut, jatuhlah gelas itu dan pecah. ahaha...
alhamdulillah bang joni tidak tau tentang gelas tersebut.
waktu pun sudah menunjukan adzan maghrib, setelah adzan maghrib kami pun pulang, karena jika tidak pulang, itu akan terjadi menginap di kantor, jan lucu,, masa nginep dikantor,,ahahaha...
yasudah kami pun pulang
                                                                               " sekian "
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut