ADI CHANDRA SETIAWAN

Jumat, 09 Agustus 2013

Tobe continue

Disini gue akan meneruskan cerita yang tertunda..
Akhir nya gue bisa pindah ke kamar executiv. Gila mau tau engga kamar ekonomi kaya gimana ?
Ya gue kira sih gausah haha #parah gue yak
Nah gue jalan jalan bukannya kemana gitu kan. Biasa anak muda. Nah ini ke temen temen nyolap gue -_-.. biasa reuni udeh kaya apa aja gue duduk menyendiri coba aja ada cewe cantik pasti gue ajak ngobrol meskipun itu gatau nyata apa engga cewe nya -_-
Tapi yah beruntung reuni diatas gunung jadi bisa mantau ada yang lagi mandi engga hahahaha #dasarlelaki
Nah besok gue mau otw ke kediri tempat ayah gue dilahirkan. Bagaimana perjalanannya yak.
Yak gue sih kurang tau soalnya jarang melek kalo mudik haha
Gamudik juga sih doyan tidur. Dirumah juga gue doyan tidur. Btw kalo gatau artinya doyan. Gue kasih tau deh. Doyan itu artinya suka biar engga mikir keras nanti :D
Besok lanjut lagi yak

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut