ADI CHANDRA SETIAWAN

Selasa, 18 Juni 2013

18-06-13

gue kembali lagi. disini gue akan meneruskan cerita yang kemaren belum gue lanjut. nah kemaren gue baru sampe terkejut karena makan dipadang make lauk kikil itu yah. oke cerita itu udah selesai dan kami melanjutkan makan malam bersama 5 boyband tadi haha gue makan di ws (warung steak) gue berjelas kalo ada yang belum tau haha gini ceritanya..... malam itu sih gue gak boros saat makan jkarena ada daftra harganya yah karena gue mahasiswa jadi gue pilih yang murah tapi yang enak hahaha gue pun sama temen gue yang berempat itu akhir dia nya makan tapi menu yang pilih itu gak bikin kenyang perut gue , nyeselgue pilih menu itu haha tapi mau gimana lagi udah masuk perut syukurin aja haha iya gak ??? nah kita pun males setelah selesai makan, kita merencanakan untuk muter muter bandung, dan pas gue lewat gedung sate ada yang jualan lampu tidur nah gue pun berenti, temen gue yang berrtiga pada beli lampu buat oleh oleh pas liburan, nah beli lampu pun selesai kita bergegas untuk muter muter kembali, tapi temen gue yang dari palembang ini bilang : kita lewat saritem yuk !! kita pun menjawab... hayoo sekalian cuci mata sambil kalo ada yang ngajakin langsung hajar hahah biasa laki laki kan diakasih mah gamau dibuang sia sia wkwkw nah tapi berhubung jalan nya kecepetan gang saritem kelewat. dan gue ngajak muter biar jadi kesaritem nya tapi temen gue yang suatu malah males, katanya udahlah males mending kita muter muter lagi.. kami pun menjawabnya yaudah lah lanjutkan.. nah pas perjalan ternyata kita salah jalur padahla gue udah teriak teriak ke temen gue zibb salah jalur ini satu jalur doang, tapi salahnya dia gak denger, eh tiba tiba polisi nongol dan minggirin kita. yaudah mau gimana lagi emang kita salah kan terima aja. tapi salahnya bisa sih minta maaf ke polisinya tapi temen gue yang dari padang itu malah bilang damai padahal damai itu sama aja kasih uang, ya kalo bilang damai damai aja gak perlu nanya berapa hahaha benga yaudah kita kasih 20ribu perorang. dalam penyesalan mereka ngoceh ngoceh dipinggir jalan, elu sih ngeledek chandra jadi kena tilang kan sama ja akita pengeluaran nya sama aja kaya dia. gue denger nya ketawa nya tak ada hentinya. sambil berkata makanya jangan suka ngeledek orang wkwkwk yadah gitu aja ceritanya besok dilanjut lagi ya byeee
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut