ADI CHANDRA SETIAWAN

Rabu, 31 Juli 2013

yang dilakukan saat insomnia

nah gue kembali lagi
tapi kembali lagi nya kurang enak kayaknya,, gue ini beloman tidur -_- padahal hari ini masih puasa dan masih jalanin yang namanya sahur... disini gue gabisa tidur, kenapa ?
jawabannya iyah gak kenapa kenapa sih haha itu hanya saja gue insom yang terus menerus melanda gue disetiap malam, gue heran kenapa insom ini melekat banget di gue, cewe aja gak sampe melekat begini digue -_-  kalo melekatnya sama kaya insom gue.......   wahhh gue seneng banget apalagi pacar sendiri yah wkwk
nah gue bingung ajah gitu kan kenapa harus setiap malam insom dateng ke gue, ke orang lain kek atau ke tetangga gue aja yang deketan haha
mau tau aja apa yang gue lakuin pada saat insom ini ??
pertama gue hanya mendengarkan lagu, tapi berhubung lagu gue galau semua ya jadi nya gue agak sedih -_- dengerin nya karena itu pernah terjadi sama gue..
kedua gue coman main game online, mau tau game online nya klik disini permainan yang gue pilih adalah permainan pedekar naga dimana itu permainan yang mengisahkan tentang kerajaan. hebat yah buat itu game :D
yang ada ngunjungin blog gue sekalian main aja nanti kita berteman untuk melawan para penjahat oke :D
loh kok jadi membahas game -_-
udah dulu kayaknya kawan jam sudah menunjukan jamm 02.10 WIB gue mau sahur dulu dan mau tidur nanti gue lanjut lagi ceritanya yang lain :D




liat tuh waktu muka gue masih main game ganteng kan :D

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut