ADI CHANDRA SETIAWAN

Kamis, 20 Juni 2013

selasa pagi

hari itu gue ngantuk banget karena malamnya gue habis ngajak jalan jalan temen gue yang namanya dhea. iya gue ngajak dia karena katanya bulukan kalo terus dikost yaudah gue ajak keluar, nah keluarnya itu udah kaya double date aja, dua pasang,, nah pertama sih gue ngajak makan di madtari, terus gue pesen indomie goreng keju, kalo belum biasa mah makan itu bisa muntah atau mual gitu, karena kejunya lebih banyak dari pada indomie nya haha nah balik lagi ke selasa pagi. selasa pagi gue bangun tuh kira kira jam 8nan, nah gue langsung main pes sama temen gue yang namanya nazib. berhubung gue akan pulang siang harinya makanya kita puasin main bareng dulu haha nah temen gue yang satu lagi namanya lutfi dia asalnya padang, dia nggak ngabarin kalo tantenya itu akan datang kerumah, harusnya kan bilang soalnya kan rumah berantakan, dan sialnya lagi dia gak bilang kalo tantenya udah sampe di depan rumah.. gue pun langsung bilang ke anak anak beresin beresin ga enak, yaudah kita langsung beresin barang barang yang bisa diberesin,, aneh aneh mlah kita ketawa ketawa habis beres beres.. akhirnya tantenya pulang dan kita melanjutkan main pesnya lagi haha namanya mahasiswa libur jado bermalas malasan wkwkwkw
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut