ADI CHANDRA SETIAWAN

Jumat, 14 Juni 2013

14-06-2013/sore

tadi sore gue sekitaran jam 4 tan baru selesai kuliah pbd, nah setelah itu gue pulang bareng temen gue, pas pulang lewat sukapura, emang jalan nya itu sih yang buat sampe di tempat kost gue.... sepanjang perjalan gue sama temen gue itu ya bisa dibilang mata nya bandel sama yang namanya perempuan cantik, meskipun itu diperjalan tetep aja keliatan kalo cewe itu cantik, dan aneh nya lagi meskipun udah punya monyet cewe nya tetep aja kita perhatiin, yah marah juga gpp sih hahahaha ya gue sih kadang berpikir, cewe meskipun sudah punya pacar bisa ketikung kok sama gue wkwkwk, sebelum janur melengkung masih bisa diraih ko cewe itu hahahaha #parah tapi itu masih bisa selingkuh sih meskipun udah gue tikung tapi kayaknya jangan sebelum janur melengkung deh, sebelum tertancap batu nisan nah baru lu udah gak bisa lagi dapetin itu, dan cewe itu udh gak bisa selingkuh lagi hahahaha nah kita balik lagi tentang perjalan pulang kampus.. diperjalanan kita itu perut keroncongan kan wajar yah, abis kuliah apalagi habis asessment(ujian) gitu pasti otak terkuras sama perut keroncongan, nah berhubung perut kami laper, gue menawarkan untuk makan dipadang, tapi sebelum kesitu gue tanya dulu sama temen gue yang udah pernah makan disitu. gue nanya nya, bro ayam yang disitu enak apa enggak ?? nah doia jawab nya enak kok ayam nya. pas gue denger ceritanya gue jadi tambah laper... yaudah gue ajak mampir makan di nasi padang, ps sampe gue ambil piring karena disitu sistem nya ambil nasi sendiri sama lauk sendiri, ya tememn gue makan nya pake sayur sama ayam, nah gue make ayam sama kikil, nah kikil nya itu gue ambil yang satu potong ya sama kulitnya 3 , ya gue asal ambil aja, berhubung gue suka kikil ya gue ambil banyak kan hahahaha ya gue gak tahu harganya berapa, setlah kita selesai makan, kita langsung cabut dan niatnya ngajak beli minuman manis diluar, temen gue bayar hanya 10ribu, nah bagian gue mau bayar kan gue sebutin dulu menu nya apa aja yang gue ambil, nah pas gue sebutin, bu saya make kikil, nah belum selesai ibu itu nanya , kikilnya ambil berapa potong, gue bilang satu potong, itu 14ribu nah gue kagetmahal banget, pas gue terusin sebutin bu saya juga ambil kulitnya tiga, ibu itu jawab oh ambil kulitnya juga, kalo dua itu masih iketannya 1 kikil, berarti kan gratis, pas gue sebutin tiga kikil,gue tanya berapa bu, oh ya jadi 24ribu de, gue tambah kaget, pas gue sebutin lagi, bu saya sama ayam gorengnya 1, pas ditotal semua berapa bu, semuanya 30ribu de, gue kaget, sok, kaya mau pinsan aja gue denger itu semua, tanpa pikir panjang gue bayar aja, meskipun nanti gue gak bisa makan malam huhuhuhu terus gue cerita sama temen temen gue yang biasa pergi bareng udah kaya boyband hahaha beranggota 5 orang... nah temen gue itu pada ketawa dan pada ngeledek gue, ya mau gimana lagi orang fakta ya gue ikutan ketawa padahal ngapain gue ikutan ketawa kan gue yang dibully ya hahaha #aneh dilanjutin besok ya ceritanya, soalnya masih panjang hahaha oke
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut