ADI CHANDRA SETIAWAN

Kamis, 11 April 2013

Pertandingan Yang Aneh

Waktu itu gue ikut pertandingan di IT Telkom Bandung dalam olahraga bulutangkis, nah gue kan main nya hari selasa, dimana gue setelah pulang kuliah lupa bawa kunci kamar, ternyata firasat gue bener bahwa pintu kamar dikunci, dan gue pasrah aja kemudian dari pada gue bengong di depan pintu kamar, mending gue main ke kamar temen gue dulu meskipun engga jauh dari kamar gue, yah beberapa jam kemudian dari pada gue hanya bayar doang gak main, gue turun kebawah lewat tangga darurat.. bayangin cape banget dari lantai 20 ke lantai 1, " bayangin yah " hehehe setelah gue sampe di lantai 1 gue langsung datengin satpam buat minjem kunci masternya, dan berhubung lift apartemen gue tinggal 1 karena yang 2 lagi sedang maintenance dan lift yang jalan udah naik, otomatis gue naik lewat tangga darurat lagi haha meskipun cape tapi gue semangat karena ingin bertanding... padahal gue main jam 1 tapi bodohnya gue, malah dateng nya jam setengah 2 haha padahal lawan gue itu unggulan 2 ya biasa disebut sering juara di fakultasnya dia.. pas gue sampe kan mepet jadiya gue gak sempet pemanasan.. pas gue main baru point berapa yah ???? haha lupa tapi masih set pertama gue udh kesleo angkle kaki gue, dan akhirnya gue kalah di set pertama. dan diset kedua gue udah unggul tapi ada masalah tiba tiba kaki kanan gue yang bagian betis keram, dan keram nya luar biasa gak bisa digerakin .. huuuuuu akhirnya gue minta diterusin main nya karena apa ? ga ada kata memenyerah dipikran gue, dan akhirnya sudah mulai agak ringan kaki gue, dan gue melanjutkan permainanya. akhirnya gue memenangkan pertandingan set kedua dan melanjutkan ke set ketiga.. baru mulai set ketiga kaki gue keram lagi. dan rasanya sakit beuttt " maaf alay hahahha " akhirnya kaki gue dipijit lagi hehe enak dipijit terus :D dan kaki kanan gue sudah mendingan keram nya eh baru berapa point silang betis kaki kiri guie keram nya lebih parah.. dan dipijjit lagi deh hehehe itu mah gue bukan main bulutangkis tapi di pijitin hehehe padahal gue udah di dukung sama cewe cewe ana IT tapi didukung nya kalah hahaha jadi gue lebih bersemangat karena disorakin nya seperti itu, yaudah gue bosan mainnya kelamaan dan kaki gue kaya gini, langsung gue cepetin mainnya dan point nya pun melesat jauh sekali hahaha "lebe lagi " padahal tinggal satu point lagi keram semua kaki gue dan gue dipijit lagi hahaha lalu gue paksain aja tanggung tinggal satu point lagi hehe gue kira langsung menang gitu, eh malahan di hampir ngejar point gue wkwkw tapi ternyata gue yang memenangkan nya, berarti gue ngalahin jagoaan IT yang kedua hehehe inilah pertandingan yang aneh beuttt wkwkwk
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut