ADI CHANDRA SETIAWAN

Selasa, 09 April 2013

mengerikan

pada malam hari saya selesai bermain bulutangkis saya berniat untuk main ke kostsan nya teman gue yang bernama tio, setelah gue sampai ditempat ternyata sitio udeh bobo cantik haha
nah karena engga jadi gue pulang ke apartemen untuk istirahat di kamar, nah gue sampai dikamar, inget gue ngambil sebuah mainan yang berbentuk robot, nah setelah gue selesai main moodo marble atau biasa disebut monopoli online dan udeh selesai buat anime diphotoshop gue berniat untuk tidur...
setelah gue mau tidur kan biasa yang gue lakukan adalah memanjangkan kaki cara tiur gue..
nah pas gue lagi tiduran tiba tiba kasur goyang goyang seperti ada yang menggerakan di kasur gue dari bawah...
yah gue kaget sama takut karena ditempat gue kan serem sama banyak hantu berkeliaran. haha tapi ini serius loh..
gue terasa diganggu banget sampe sampe gue takut banget dan gue liat selimut temen gue keangkat seperti diangkat sama temen gue yang bernama yudha, tapi kan aneh masa tidur ngankat ngangkat selimut hahaha..
serius ini
karena gue orang nya takut jadinya gue paksaain tidur gue baca surat alquran yang gue bisa ajah hehe
tapi bener bener takut gue, sekian dulu cerita dari gue meskipun agak sedikit gak nyambung tapi gapapalah haha ..

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut