ADI CHANDRA SETIAWAN

Kamis, 25 April 2013

11.00 wib kamis

Hari ini gue kuliah pagi sampe siang dan kuta menjalani kuliah dengan santai. Soalnya matkulnya juga santai hehe
Setelah kuliah selesai temen gue yang satu dari padang mengusulkan rencana untuk yang hari ini ulang tahun. Karena berhubung yang ulang tahun agak banci orang nya haha
Makanya temen gue ini merencanakan nya parah bangetttt
Lalu kuliah pun sudah kelar dan rencananya langsung dijalankan.
Kemudian dia dipaksa suruh ke danau galau. Ya itu danau galau nama danau dikampus kita
Lalu dengan terpaksa nya temen gue yang dikerjain itu ikut dengan temen temen gue..
Dan akhirnya pun dia di iket di besi. Dikerjain habis habisan haha
Sampe joroknya lagi di tuang air kecing coba hihi sangat menjijikan.
Dan anehnya lagi kenapa dia dilepas talinya ya jadinya berkeliaran deh mencari target untuk dipeluknya dan dia tertangkap lagi sama anak anak langsung diceburin ke danau. Setelah itu dia naik keatas dan dia menarik temen gue satu persatu ke danau hahaha
Memang kasian bangettt itu bukan ulang taun nya tapi ikut partisipasi nyebur ke danau...

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut