ADI CHANDRA SETIAWAN

Rabu, 17 Juli 2013

17-07-13

wah gue baru kembali lagi nih :D soalnya ada masalah sama laptop gue kemaren -_- gue mau berbagi cerita sedih gue nih.... kemaren waktu laptop gue rusak itu rasanya seperti sakit hati kenapa gue bilang gitu, soalnya data data yang penting hilang dalam sekejap seperti membalik telapak tangan -_- tapi mau gimana lagi bisa gak hilang tapi hardisk jangan diganti, berarti laptop gue ga nyala dong, atuh mending ganti hardisk bisa nyala, kan jadinya bisa nulis blog lagi haha bukan itu ajah sih, kan data nya bisa copy pas lagi nanti pas masuk kuliah, tapi yang gabisa gue bayangin project android gue semua hilang kan itu buat sampe gatidur 3 hari ya ga juga sih haha, coman 2 jaman tidur nya :D ya ini curhatan kecil yang agak kurang jelas yak hehe ...
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut