ADI CHANDRA SETIAWAN

Jumat, 03 Februari 2012

broken heart

emang mungkin kita sudah tidak bisa bersama lagi :-'(,, karena kamu sudah menganggap aku teman.
oya aku mau berbuat apalagi, memang mungkin kata kamu benar memang kita berjodoh.
iya aku ngerti kamu lebih tua dari aku tapi jangan menilai aku masih seperti anak kecil, iya aku selalu coba membuat kamu tersenyum.
tapi apa balasan nya..
iya yang penting kamu ingat satu hal bahwa aku bahagia bersamamu dan aku selalu sayang kamu.
sangat sulit menghilangkan rasa ini dihatiku, tapi mau berbuat apa, aku harus mencobanya, percuma aku punya rasa ini, tapi hanya harapan hampa yang aku dapatkan :'(
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut