ADI CHANDRA SETIAWAN

Jumat, 03 Februari 2012

apakah aku masih bisa memilikimu seutuh ny ?:-/
apakah kamu sayang sama aku ?:-/
apakah kamu masih peduli sama aku ?:-/
apakah jika aku jauh nanti kamu akan kangen aku?:-/
apakah semua itu ada didalam diri kamu?
aku sangat mengiginkan nya :-(
tapi mungkin keinginginan itu sia sia karena dia mungkin yang tertera diatas sudah tidak ada di dalam dirinya !!!!
karena aku di mata dia masih berperilaku anak kecil, coba kamu ingat ingat, aku selalu mencoba ada disaat kamu membutuhkan aku, aku itu gak mau kehilangan kamu....
tapi kamu telah mengahkiri semua nya...
iya semoga suatu saat nanti kamu mendapatkan pacar atau kekasih yang lebih bisa ngertiin kamu dibandingkan aku..
bisa buat kamu tersenyum selalu..
supaya bila aku melihat kamu bersama seseorang tersebut, aku melihat kamu tersenyum bahagia bersamanya..
aku juga ikut bahagia, karena kamu telah menemukan kebahagiaan yang selama ini tidak kamu dapatkan saat kamu bersama aku..
tapi ingat dari aku pertama kali suka dan sayang kamu, itu tidak akan pudar semudah membalikan telapak tangan,,
aku akan sayang kamu selamanya :-)
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut