ADI CHANDRA SETIAWAN

Jumat, 10 Februari 2012

bingung dengan penuh harapan

saya bingung mau daftar apalagi :/ cita cita saya pututs untuk jadi polisi :'-(
saya bingung mau ambil jurusana apa ?????
karena di pikiran saya cuman ingin jadi polisi polisi polisi :-(
kenapa harus terjadi kepada saya ya allah :-(
besok saya sudah ujian untuk jurusan telekomunikasi :)
mudah mudahan saya lulus dan diterima di akademik itu ya allah :) amin
semoga teman saya juga lulus :) amin
karena harapan saya bisa masuk situ supaya bisa membaggakan kedua orang tua saya :-)
karena jika misalnya saya tidak diterima saya di akademik tersebut saya bingung mau masuk di universitas apa ??/
karena saya mau langsung teknik nya atau langsung lapangan gak mau materi materi materi terus :(
iya itu udah kehendak allah,, yang penting kehendak saya adalah belajar untuk bisa mengerjakan lebih maksimal dan bisa diterima ditempat akademik tersebut :-) amiennnnn ^_^
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut