ADI CHANDRA SETIAWAN

Senin, 17 Oktober 2011

cinta bertepuk sebelah tangan

masa lalu mungkin sampai sekarang rasa sayang guw ke dia tidak hilang sedikitpun, tapi mau gimana lagi, dia terus terang bilang ke gue, semenjak gue jadian sama dia rasa sayang dia ke gue hilang dengan sendirinya. disitulah berakhirnya hubungan gue sama dia. :'( gue masih mengharapkan dia tuk kembali kepadaku lagi. tapi mungkin harapan itu musnah, dia selalu cuek kepadaku. lalu dia ditanya sama salah satu sahabatku. apakah lu ingin balikan lagi sama ncek ? dia menjawab " iya guw akan balikan lagi sama dia, tetapi setelah lulus SMA. disitu guw mendapat harapan untuk mendapatkan dia, tapi satu pertanyaan untuk dia, kalo kita balikan dan aku pun tidak bisa bertemu dengan kamu selama kurang lebih 3 tahun, apakah kamu akan setia menunggu ku pulang dari asrama ? itu akan ku pertanyakan nanti setelah kita balikan lagi :) tapi gue ajah kalo sms dia aja lama balasnya, dan kadang tak dibalas. apalagi aku disana mungkin susah menghubungi dia lagi.
kalo prinsipku aku sayang dan cinta sama seseorang tidak harus memiliki orang yang yang kita cintai. memang lebih indah jika kita bisa miliki orang yang di cintai. tapi bila kita nembak seseorang lalu diterima tapi tidak ada rasa sama seperti aku sayang sama dia. itu hanya buat kita sakit dan sedih. :'( 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Citraclub.blogspot.co.id

Tempat singgah untuk mencari ilmu...
Diberdayakan oleh Blogger.

Member

Iklan

Pengikut